Kapolsek Gilireng Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Jalan Des

img 20220121 wa0054

Dirgantara7Com//Wajo_Kapolsek Gilireng Iptu H. Patidanus S.H., M.AP bersama Babinsa Desa Arajang Serda Syarif. M turut serta berjibaku membantu masyarakat memperbaiki Jalan yang rusak di dusun Arajang Desa Arajang Kec. Gilireng Kab. Wajo, Kamis (20/01/2022)

Perbaikan Jalan Desa tersebut juga diikuti oleh Kepala Desa Arajang Jumadi K, para Kepala Dusun, Perangkat Desa Arajang dan warga masyarakat Desa setempat.

Apalagi jalan ini menjadi akses perekonomian warga yang juga menghubungkan dengan desa sekitar.
Kerja bakti perbaikan jalan Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya.

Disela-sela kerja bakti sosial berlangsung. Kapolsek Gilireng mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian serta mengantisipasi kecelakaan para pengendara yang melintas.

Kapolsek menambahkan “selain itu, ini adalah rasa kebersamaan dengan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan warga sehingga dapat membantu warga menikmati akses jalan yang lebih baik”.Tutur Kapolsek.sumber humas polres wajo..

Rilis/Haeruddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com