momoccx

Kapolsek Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H beserta anggota Polsek Payokbeusi dengan sigap menolong korban kecelakaan lalu-lintas

  • Bagikan
img 20220508 wa0038

Dirgantara.7Com//Subang-Tanpa membuang waktu, Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H yang tengah melaksanakan Patroli mendapati adanya informasi kecelakaan langsung mendatangi lokasi dan segera menolong korban yang tengah membutuhkan bantuan di pinggir jalan,dengan banyaknya Petugas di lapangan sehingga cepat diberikan pertolongan./8/5/2022

Korban kejadian laka lantas tunggal ini mengalami luka-luka dan langsung dinaikkan ke mobil dinas Patroli untuk dibawa ke Puskesmas terdekat.

Aksi Kapolsek patokbeusi ini mendapat apresiasi pengendara lain yang melintas

“Untung saja segera ditangani anggota Polsek Patokbeusi, Korban Luka bisa cepat diselamatkan,” ujar seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Kapolsek Patokbeusi mengungkapkan, saat itu kami sedang Patroli dan memantau situasi Kamtibmas mendapat Informasi kecelakaan lalulintas dan segara menolong korban kecelakaan yang saat itu harus segera membutuhkan Bantuan.

Baca juga:  Mobil minibus Tebo,diduga membawa BBM ilegal jenis solar terbakar

“Selain segera membantu korban dibawa ke Puskesmas Terdekat, Petugas kami juga mengamankan barang bukti berupa kendaraan milik Korban dan sudah menjadi tugas kami memberikan pertolongan. Untuk kejadian Laka Lantas, memang dibutuhkan kesigapan untuk menolong korban,” beber Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H

Adapun korban yang mengalami kecelakaan tunggal ini yaitu Sdr. Ferry Irawan (45) beralamat di kp. babakan pamoyanan, Sukabumi yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Menurut keterangan Kapolsek Patokbeusi kecelakaan tunggal ini diakibatkan ban bagian belakang pecah sehingga Sepeda Motor tersebut hilang kendali, Oleng menggelincir dan terjatuh ke bahu jalan.

Tambahkan bhw banyaknya ptgs di lapanga shg cepat diberikan pertolongan.

Baca juga:  Sat Lantas Polres Lhokseumawe Tertibkan Pengemudi Truk Bawa Muatan Berlebihan

Rilis/@Jajang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com