Polisi  

Kapolsek Lubuk Baja Menghadiri Kegiatan Percepatan Capaian Bulan Imunisasi Nasional (BIAN) Kota Batam Tahun 2022

img 20220829 wa0029

Polresta Barelang –Dirgantara7.com | Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM menghadiri kegiatan Percepatan Capaian Bulan Imunisasi Nasional (BIAN) Kota Batam Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ballroom Crown Vista Hotel Batam Kel.Baloi Indah Kec.Lubuk Baja Kota Batam. Minggu (28/08/2022)

img 20220829 wa0028

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Prov.Kepri H. Ansar Ahmad, SE., M.M, Walikota Batam H. M. Rudi, SE. ,M.M, Mewakili Kapolresta Barelang Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono,S.I.K.,MM, Mewakili Dandim 0316 Batam Kapten Inf. Samjos Sirait, Ketua Ikatan Dokter Anak Indonesia Prov.Kepri Dr.H.M. Rizqa, Sp.A.,M. Kes, Kadisdik Kota Batam Hendrik Arlan, S.Pd, Ketua MUI Kota Batam Lukman Rifai, Plh Kadinkes Kota Batam Drs Heriman HK, Perwakilan Unicef Hj.Titik Sari Renowati dan dihadiri oleh Peserta Undangan sebanyak 300 orang .

Dalam sambutannya Gubernur Prov.Kepri H. Ansar Ahmad, SE., M.M mengatakan dalam kegiatan BIAN Kota Batam tahun 2022, Mari kita dukung BIAN di kota Batam agar dapat memenuhi target pencapaian hingga 80% untuk Kepulauan Riau dan kegiatan ini hanya tinggal beberapa minggu saja karena tanggal 13 September 2022 sudah selesai.

Walikota Batam H. M. Rudi, SE. ,M.M, mengatakan Terkait Percepatan Capaian BIAN Kota Batam, Indonesia Emas akan jatuh pada tahun 2045 dimana Indonesia akan berusia 100 tahun, untuk itu Imunisasi sangat perlu pada anak kita agar generasi kita semakin kuat dibidang kesehatan yang nantinya tumbuh emas pada 20 tahunan di tahun 2045, Saya Walikota Batam diberikan perintah oleh Bapak Presiden RI melalui Menteri Kesehatan terkait kegiatan BIAN sehingga saya harus melakukan tugas untuk pencapaian imunisasi tersebut dengan mengajak instansi terkait dan para orang tua, Pemaparan Walikota Batam dalam persentase pembangunan di Kota Batam yang intinya dan Besok tanggal 29 Agustus 2022 Negara Singapura Telah menjadi Negara Andemi (hidup tanpa masker).

Dilanjutkan dengan Arahan dalam pencapaian BIAN Kota Batam oleh Plh Kadinkes Kota Batam Drs Heriman HK mengatakan Agar pelaksanaan aksi dapat kita laksanakan hingga tanggal 13 September 2022 dengan target 95 %, Meminta peran Para Camat, Kepala Sekola dan Kepala Puskesmas se-Kota Batam agar mendukung program pemerintah pada BIAN Kota Batam dengan target pada usia 15 tahun ke bawah dan Tidak ada alasan dari dari pihak Sekolah Sekolah untuk menolak atau tidak setuju dalam pelaksanaan BIAN . (Yusdar)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com