Kapolsek Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Anak di SMPN 1 Tanjungsiang

  • Bagikan
logopit 1642259987303

Dirgantara7.com//SUBANG – Mensukseskan program vaksinasiasi Covid-19, Kapolsek Tanjungsiang Polres Subang Iptu Endang Pirtana bersama Muspika dan Kepala Sekolah melaksanakan pengecekan dan pengamanan Gerai Vaksin Merdeka Anak.

Kali ini vaksinasi dilaksanakan di SMPN 1 Tanjungsiang Desa Tanjungsiang Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang, Sabtu (15/02)

“Sebanyak 26 peserta yang hari ini menerima vaksinasi Covid-19 ke satu dan 212 yang menerima vaksinasi Covid-19 ke Dua”, ujar Kapolsek Tanjungsiang.

Disampaikan Iptu Endang, bahwa kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab Polri bersama instansi samping untuk menjamin vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami selalu melakukan pengecekan, pendampingan dan pengamanan dalam setiap pelaksanaan vaksinsi Covid-19, agar masyarakat sesegera mungkin mendapatkan kekebalan komunal,” ungkapnya.

Baca juga:  Lolos Via Jalur Tikus Di Patokbeusi Dan Pusakanagara

Support dalam pelaksanaan vaksinasi ini bukan hanya pengamanan, namun Polsek Tanjungsiang juga melibatkan personil guna membantu proses pendataan bagi anak yang divaksinasi

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com