momoccx

Kapolsek Sawang Iptu Ade Chandra Kunjungi Warga Penderita Lumpuh

  • Bagikan
img 20220408 wa0044

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE – Kapolsek Sawang Iptu Ade Chandra, SH mengunjungi salah seorang warga yang menderita lumpuh layu di Gampong Teupin Reusep, Kecamatan Sawang, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (8/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Sawang mengatakan, warga yang sakit lumpuh layu ini yaitu, Khairul Aris (15) warga Dusun Cot Mancang, Teupin Reusep yang sudah dua tahun menderita penyakit dimaksud.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek juga menyerahkan bantuan untuk meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya di bulan suci Ramadhan.

“Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan. “Saya doakan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Baca juga:  Pastikan Tepat Sasaran, Dandim Aceh Utara Tinjau Lokasi TMMD Imbangan Ke 113 di Paya Bakong.

Sementara itu, pihak keluarga Khairul Aris mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian bantuan dari Kapolsek Sawang. Sebab, bantuan ini sangat diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari serta keperluan lainnya.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com