Kapolsek Subang Gelar Binluh Harkamtibmas dan Dikmas Lantas di MAN 1 Subang

IMG-20220923-WA0132

SUBANG- Dirgantara7.com | Dalam rangka membimbing siswa tertib berlalu lintas serta melindungi siswa daribahya Kekerasan serta kekerasan seksual Kapolsek Subang gelar giat binluh di MAN 1 Subang pagi tadi, Jumat 23 September 2022 sekitar pukul 07:30 WIB.

IMG-20220923-WA0131

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni giat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah bersama Panit II Lantas Polsek Subang, Panit IK Polsek Subang,
Panit Binmas Polsek Subang,
Kepala MAN 1 Subang, Bhabinkamtibmas Kel. Cigadung,
yang dihadiri oleh Siswa/i MAN 1 Subang sekitar 300 orang.

Adapun materi binluh yang disampaikan oleh Kapolsek Subang ini diantaranya,
1. Tertib Berlalu Lintas.
2. Bahaya Narkoba.
3. Bahaya Kenakalan Remaja.
4. Bahaya Kekerasan dan Kekerasan Seksual terhadap Anak.

Disampaikan Kapolsek Subang Kompol Yayah dalam giat tersebut, mengatakan bahwa giat binluh ini sangat penting dilakukan agar semua siswa paham tentang tertib berlalu lintas.

Selain itu lanjut Yayah giat ini juga bermaksud untuk mencegah terjadinya bahaya kekerasan terhadap siswa serta menghindari terjadinya pelecehan seksual yang memang cukup marak ahir-ahir ini bahkan sering terjadi di sekolah-sekolah dan bahkan terjadi juga di pondok pesantren.

Oleh karena itu giat binluh ini dilakukan serentak disetiap Polsek jajaran Polres Subang agar semua pelajar yang ada di Kabupaten Subang terhindarkan dari segala bahaya yang acap kali mengintai setiap santriwati ataupun para pelajar.(Jajang)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com