Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Kapolsek Ujung Loe Pimpin Pengamanan Kampanye Di Desa Manyampa.

buserdirgantara7
94
×

Kapolsek Ujung Loe Pimpin Pengamanan Kampanye Di Desa Manyampa.

Sebarkan artikel ini
Img 20231205 Wa0093

BULUKUMBA — Dirgantara7.com // Personel Polsek Ujung loe Polres Bulukumba Polda Sulsel, laksanakan tugas pengamanan kampanye oleh salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, di Dusun Alaraya Desa Manyampa Kecamatan Ujungloe Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan kampanye terbuka ini dilaksanakan di rumah salah seorang warga Dusun Alaraya, dan dihadiri ratusan warga setempat pada Minggu 3 Desember 2023.

Kegiatan tersebut berjalan aman lancar dan tertib hingga selesai, dengan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Ujung Loe IPTU Abdul Muhaemin, S.Sos.,SH,.MH bersama sejumlah personel dari Polsek Ujung Loe.

Selain itu kegiatan kampanye ini juga dihadiri oleh anggota Panwaslu Kecamatan Ujung Loe yang bertugas mengawasi dan memonitoring langsung jalannya kegiatan.

Kapolsek Ujung Loe, IPTU Abdul Muhaemin, menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada pelaksanaan kegiatan kampanye, sehingga diharapkan kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif hingga selesai kegiatan.

“Kami dari Polsek Ujung Loe melakukan tugas dan pelayanan memberikan pengamanan secara maksimal selama kegiatan berlangsung, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar. Ujar IPTU Abdul Muhaemin, Senin (4/12/2023) kemarin.

Kapolsek juga menyampaikan Selama kegiatan tahapan kampanye pada pemilu 2024 ini, pihaknya akan memberikan pelayanan keamanan bagi para peserta pemilu yang akan menggelar kegiatan di wilayahnya.

“Tugas kami memastikan kelancaran jalannya kegiatan kampanye, serta menjamin kenyamanan dan keamanan bagi seluruh peserta yang menggelar kegiatan.” Tegasnya

Kegiatan pengamanan ini merupakan bukti komitmen Kepolisian khususnya jajaran Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba, dalam mendukung penyelenggaraan tahapan pemilu yang damai, tertib, aman dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

“Dalam pelaksanaan tahapan pemilu ini, kami bersama pihak penyelenggara pemilu, menggalang partisipasi masyarakat serta mengajak bersama menciptakan dan menjaga situasi kondusif pada seluruh proses tahapan pemilu.” Pungkas IPTU Abdul Muhaemin.

(Yusdar)