Polisi  

Kasi Dokkes Polres Subang Gelar Vaksinasi Presisi Di Pasar Terminal Dan Rest Area 102 Cipali

logopit 1640525501725

Dirgantara7.Com//Subang – Kebut vaksinasi di wilayah hukum Polres Subang, Kapolres Subang kembali gelar vaksinasi presisi di Pasar Induk Terminal Subang dan di Rest Area 102 Tol Cipali Subang, Minggu 26 Desember 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., kegiatan vaksinasi presisi tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Subang, Aipda Deni Sudrajat, S. Kep.,bersama personil Dokkes Polres Subang.

Kegiatan diawali terlebih dahulu menyiapkan Protokol Kesehatan, dilanjutkan dengan registrasi data diri Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Selanjutnya dilakukan scrinning Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Setelah melewati tahapan tersebut Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Polres Subang di Pasar Induk Terminal Subang dan di Rest Area 102 Tol Cipali Subang baru dilaksana.

Usai melakukan vaksinasi selanjutnya dilakukan pencatatan dan observasi kepada Masyarakat Kab. Subang yang sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Adapun jumlah masyarakat yang berhasil dilakukan vaksin di Pasar Induk Terminal sebanyak 26 Orang, sedangkan warga yang sudah melakukan vaksin di Rest Area 102 sebanyak 13 orang jadi total yang sudah disuntik vaksin di dua lokasi tersebut sebanyak 39 orang.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, mengatakan bahwa selain berjaga di beberapa titik Pos pengamanan dan melakukan pemantauan protokol kesehatan selama dalam Operasi Lilin Lodaya 2021, guna menghindari terjangkit nya kembali virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang.

Kami juga menugaskan Kasi Dokkes Polres Subang agar sekalian melakukan giat vaksinasi presisi di setiap Pos pengamanan yang tersebar di Kabupaten Subang, Dengan begitu, lanjut Sumarni, Mudah-mudahan kedepan di Kabupaten Subang tercinta ini tidak ada lagi yang positif Covid 19, pungkas Sumarni.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com