momoccx

Kasi Propam Resor Gowa : ZI-WBBM Harus Dipertahankan, Layanan Publik Harus Sesuai SOP

  • Bagikan
logopit 1642754388339

Dirgantara7.Com//Untuk meningkatkan kinerja personel dalam melayani masyarakat di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM dan SKCK serta SPKT, seksi Propam Polres Gowa melakukan pengawasan di tiap ruangan pada Jumat (21/1/2022).

Pengawasan ini dilakukan untuk memonitor kinerja para personil yang bertugas secara khusus pada unit pelayanan publik Polres Gowa pasca meraih predikat zona integritas wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) beberapa tahun lalu yang hingga saat ini masih melekat pada Polres Gowa,

Tidak hanya pada unit layanan publik namun pos penjagaan kantor Polres Gowa tak luput dari pengawasan bahkan masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan kepolisian wajib menerapkan protokol kesehatan khususnya terkait penggunaan masker maupun mencuci tangan.

Baca juga:  Kampung Tangguh Bersih Narkoba KE-2 Diresmikan Kapolresta Barelang Bersama Forkopimda Batam

Pos penjagaan ini menjadi pandangan pertama seluruh masyarakat yang akan mendapatkan layanan kepolisian. Jika sikap dan tampang para personil tidak simpatik maka pelayanan yang dilakukan Polres Gowa dapat dikatakan tidak berhasil.

Untuk itulah kami melakukan pengawasan sekaligus memonitor setiap pagi kinerja para personil yang memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memastikan pelayanan yang dilakukan seluruh personil Sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

Kasi Propam Polres Gowa mengatakan,”pencapaian zona integritas wilayah birokrasi bersih melayani yang telah kami capai beberapa tahun lalu harus kami pertahankan untuk itulah kami harus dapat memastikan pelayanan publik di Polres Gowa benar-benar berjalan sesuai standar yang ada,” Iptu Isyamsah.

Baca juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke 75 Polres Lhokseumawe Bagikan Masker di Kawasan Cunda

(Yusdar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com