momoccx

Kasubbag Rehabilitasi korban Napza Kemensos RI, Terima Audiensi Ketua LAN Provinsi Papua Barat.

  • Bagikan
logopit 1642643137846

Dirgantara7.com//Jakarta – Setelah kemarin beraudiensi dengan Kabareskrim Mabes Polri, Ketua LAN Provinsi Papua Barat lakukan Audiensi dengan Kemensos RI Bidang Rehabilitasi korban Narkotika,Psikotropika dan Zat Adiktif (Napza).

Atik Sriwijiati, Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Papua Barat, kembali lakukan Audiensi dengan Kementrian Sosial Bidang Rehabilitasi korban Napza pada, Rabu, (19/1/2022).

Mak atik, sapaan akrab Atik Sriwijiati datang sendiri ke gedung Kementrian Sosial yang beralamat di Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat ,dan langsung di temui oleh Kasubbag TU kemensos RI di ruang kerjanya tepat pukul 09.30 wib.

Setelah memperkenalkan diri, Atik langsung menyampaikan program kerja LAN Manokwari yang sudah dia laksanakan sebelumnya yakni, tentang pembinaan anak-anak penyintas Aibon (Lem). “Harapan saya ,Kemensos RI Bidang Rehabilitasi korban Napza, bisa memberikan suport program rehabilitasi, agar supaya korban-korban Napza ini tidak di pandang sebelah mata, tidak dikucilkan, dan kehadirannya adalah tanggung jawab kita semua sebagai warga negara yang peduli dan mau membina dan mendidik mereka semua. “Jelas Atik melalui sambungan telpon seluler awak media.

Baca juga:  Pengawalan Dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial BPNT Sebanyak 185 KK Di Desa Kosar Kec. Cipeundeuy Kab. Subang

Hal tersebut di amini oleh Adi, Kasubbag Rehabilitasi Kemensos RI saat menerimanya, sekaligus mengarahkan dan memberikan suport pada pengurus LAN di seluruh Indonesia,agar sesegera mungkin mengajukan program kegiatan rehabilitasi di masing-masing daerah melalui Dinas Sosial.

Pertemuan ini tentunya menghasilkan output program kegiatan yang baik untuk seluruh jajaran pengurus LAN Indonesia,tinggal bagaimana nanti pengurus LAN di daerah menterjemahkan hasil dari Audiensi dengan Kemensos RI ini. Tutup Atik sembari meneriakkan yel-yel LAN “Salam Juang, LAN Satu Hati”.

Red/Moek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com