Berita  

Kasus Covid Terus Meningkat, Team Jawara Presisi Polres Subang Sidak Kerumunan di Jalur Wisata Subang Selatan

img 20220206 wa0164

Dirgantara7Com//SUBANG- Beberapa hari terakhir ini kasus terkonfirmasi positif Covid 19 varian Omicron di wilayah Kabupaten Subang terus meningkat, Team Jawara Presisi Polres Subang lakukan Patroli KRYD berupa sidak kebeberapa Destinasi wisata yang ada di wilayah selatan, Minggu 06 Januari 2022 sekitar pukul 10:30 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Subang, Kompol Jimmy Ronaz, SH., bersama Kapolsek Jalancagak, Kasat Lantas Polres Subang, Panit 1 Lantas Polsek Jalancagak, Panit 1 Intelkam Polsek Jalancagak, Panit 2 Lantas Polsek Jalancagak, Personel Gabungan Satfung Polres Subang, beserta Personel Polsek Pamanukan.

Kegiatan tersebut menjadi sangat perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan di sejumlah destinasi wisata yang ada di jalur selatan Kabupaten Subang.

Kegiatan patroli KRYD tersebut diawali dengan Apel Pra tugas yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Subang.

Dalam sambutannya saat apel Kabag SDM mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas kehadiran nya untuk melaksanakan kegiatan ini.

Di beberapa lokasi wisata yang akan kita kunjungi nanti jangn lupa lakukan pengecekan Qr Barcode Peduli Lindungi untuk melacak pengunjung yang belum di Vaksin.

Selanjutnya lakukan himbauan prokes kepada para pengunjung Wisata yang ada di Kec. Ciater Kab. Subang dalam rangka PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) agar selalu memperhatikan prokes kesahatan.

Dan apabila kedapatan ada masyarakat yang tidak memakai masker kita berikan masker.

Dan jangn lupa pula agar tetap menerapkan Prokes selama melaksanakan tugas.

Beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli team Jawara presisi ini diantaranya, start dari Mako Polsek Jalancagak – Astro – The Ranch – Gracia Sariater De Castello – Finish Mako Polsek Jalancagak.

Disampaikan Kompol Jimmy, bahwa kegiatan patroli ini memang harus dilakukan mengingat kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang kembali meningkat.

Jadi kami beserta team Jawara Presisi Polres Subang sengaja melakukan sidak ke beberapa tempat wisata di wilayah selatan untuk mencegah terjadinya kerumunan dan memberikan masker kepada sejumlah pengunjung yang masih bandel dengan tidak memakai masker, ujar Jimmy.

Mudah-mudahan tambah Jimmy, dengan gencarnya patroli yang dilakukan oleh jajaran Polres Subang benar-benar dapat menekan laju perkembangan kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, pungkasnya.

Rilis/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com