Kebut Vaksinasi, Polisi di Subang Antar Jemput Lansia

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//SUBANG – Berbagai upaya dilakukan kepolisian di Subang, Jawa Barat untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan menggelar operasi lansia dengan antar jemput ke lokasi Vaksin.

Operasi lansia tersebut dilakukan Polsek Purwadadi Polres Subang. Dalam operasi ini, Bhabinkamtibmas dikerahkan untuk menjemput lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Presisi di Gerai Vaksin Kecamatan Purwadadi.

“Selain sosialisasi, kami juga melakukan jemput bola ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin,” ungkap Kapolsek Purwadadi AKP R Jusdijachlan, Rabu (13/10).

Jusdijachlan mengatakan, Bhabinkamtibmas akan mengimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin agar bersedia dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi di Gerai Vaksin Kecamatan Purwadadi.

Baca juga:  Seorang Cewek Kemudikan Mobil Toyota Mengalami Kecelakan Tunggal.

“Bila bersedia divaksin, Bhabinkamtibmas akan mengantar ke Gerai vaksin, dan juga akan mengantar lansia untuk kembali ke rumah usai divaksin,” ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan, penjemputan Lansia di 10 Desa yang akan menerima Vaksin menggunakan Mobil Wisata / Bakekok. Itu juga atasarahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP SUMARNI, Pungkasnya

Red/[email protected]

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com