Kegiatan Kapolsek Binong mebrikan arahan dan materi  pada Acara Pendidikan Dan Latihan Dasar (DIKLATSAR)

  • Bagikan
logopit 1638003363866

Dirgantara7.com//Subang – Kegiatan Kapolsek Binong mebrikan arahan dan materi  pada Acara Pendidikan dan Latihan Dasar (DIKLATSAR) BANSER. Pimpinan Anak cabang Gerakan pemuda Ansor kec. Binong Kab.Subang. Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Melalui Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi,S.Pd.I.,MM. Sabtu, (27/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Binong, Ketua Gp Ansor Kab.Subang, Ketua Anak cabang Pemuda Ansor Kec.Binong, Ketua Banser Kab.Subang, Kader Gp Ansor Kec.Binong, dan peserta pelatihan Diklatsar banser.

Adapun arahan dan materi yang di sampaiakan kapolaek Binong pada peserta pelatihan diklatasar banser adalah sbb wawasan kebangsaan
cara pandang yang selalu utuh menyeluruh dalam lingkup nusantara dan demi kepentingan nasional. Berarti setiap warga negara dan aparatur negara wajib bersikap dan bertindak secara utuh demi kepentingan bangsa. Maka dari itu mari kepada pemuda ansor Jadilah generasi penerus yang bisa membawa bangsa dan negara serta menjaga NKRI.

Baca juga:  Pendataan Vaksinasi Covid-19 Di Gampong Tumpok Teungoh Oleh Kelompok 017

Kenakalan Remaja
Seorang manusia dikatan remaja, jika ia sudah menginjak usia 17 tahun. Dan dalam usia ini, seorang manusia mengalami masa yang dinamakan masa pubertas. Saat pubertas, biasanya manusia ingin mencoba segala suatu yang baru dalam hidupnya, muncul berbagai macam gejolak emosi, dan banyak timbul masalah baik dalam keluarga maupun lingkungan sosialnya.
Bentuk kenakalan remaja banyak sekali, antara lain : Narkoba, free sex, tawuran, pergaulan bebas, dll.
Dalam menanggulanginya dengan Mengajarkan nilai-nilai dasar dan mengembangkan sikap untuk menghargai perbedaan, Mengembangkan potensi dan bakat sesuai kemampuannya, dan Menghindari penerapan disiplin dengan kekerasan.

Pelaksanaaan pelatihan diklatsar ini tetap selalu mematuhi dan disipllin dlm menerapkan protokol kesehaan. dengan 5M. Serta mari kita sosialisasikan  kepada masyrakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Baca juga:  Dalam Rangka Hut Ke-50 Korpri, Dewan Pengurus Korpri Polda Aceh Gelar Ziarah Ke TMP Banda Aceh

Pukul 10.15 wib. kegiatan selesai. selama kegiatan berlangsung aman dan lancar situasi kondusif.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com