Polisi  

Kegiatan Kapolsek Blanakan melaksanakan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksinasi Presisi

logopit 1640087738337

Dirgantara7.com//Subang – Kapolsek Blanakan Melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi kepada Pelayanan Publik dan Lansia di Wilayah Hukum Polsek Blanakan yang dilaksanakan oleh PKM Cilamaya Girang Kec. Blanakan Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI, S.I. K, S.H, M. H, melalui Kapolsek Blanakan AKP Aan Sukana.SM. Selasa, (21/12/2021).

Personil yang terlibat Kapolsek Blanakan, Kanit Reskrim, Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya Hilir, dan Tenaga Medis Puskesmas Cilamaya Girang.

Kapolsek Blanakan bersama Anggota Melaksanakan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Pelajaran,Lansia dan Pelayanan Publik di Wilayah Kerja PKM Cilamaya girang Sebanyak Dosis 1 : 317 Orang, dan Dosis 2 : 24 Orang. Total : 341 Dosis.

Kapolsek Blanakan bersama pihak PKM Cilamaya girang tetap melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya Melaksanakan Vaksinasi Covid 19 untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Blanakan. Kegiatan berjalan aman dan terkendali.

Diharapkan Warga Masyarakat Kecamatan Blanakan dapat seluruhnya di lakukan Vaksinasi untuk dapat mencegah penyebaran Covid 19 Khususnya di wilayak Kec. Blanakan, Meningkatnya kesadaran Masyarakat akan arti pentingnya dilakukan Vaksin Covid 19, dan Menurunnya angka warga yang terkonfirmasi Covid 19 di Wilayah kecamatan Blanakan.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com