Kegiatan Kapolsek Pamanukan melaksanakan Kegiatan Penyuluhan di sekolah SMP N 1

  • Bagikan
logopit 1637901014597

Dirgantara7.com//Subang-Giat Kapolsek Pamanukan melaksanakan Kegiatan Penyuluhan di sekolah SMP N 1 Pamanukan Kecamatan Pamanukan di Wilayah Hukum Polsek Pamanukan Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI, S.I.K, S.H, M.H, melalui Kapolsek Pamanukan KOMPOL H UNDANG SUDRAJAT, S.H. Personil yang terlibat Kapolsek Pamanukan, dan Anggota Polsek Pamanukan. Jum’at, (26/11/2021).

Kapolsek Pamanukan bersama Anggota Melaksanakan Penyuluhan kepada siswa dan siswi Sekolah Pelajar Menengah 1 Pamanukan dengan materi kenakalan remaja agar siswa siswi tidak Terlibat Geng Motor yang sedang marak diwilayah Pamanukan dan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Pamanukan. Kegiatan berjalan aman dan terkendali.

Diharapkan siswa dan siswi Sekolah Pelajar Menengah 1 Pamanukan dengan materi kenakalan remaja agar siswa siswi tidak Terlibat Geng Motor, dan Meningkatnya kesadaran siswa siswi akan arti pentingnya mematuhi Protokol kesehatan Covid 19.

Baca juga:  Mulai 18 Mei, Masuk Aceh Wajib Bawa Surat Swab Antigen.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com