Kegiatan Kunjungan Kapolres ke TK Bhayangkari dan Klinik Bhayangkara Polres Subang

  • Bagikan
logopit 1637922397178

Dirgantara7.Com//SUBANG – Kegiatan Kunjungan Kapolres Subang ke TK Bhayangkari dan Klinik Bhayangkara Polres Subang.

Kegiatan dipimpin Kapolres Subang AKBP Sumarni, bertempat di TK Bhayangkari dan Klinik Bhayangkara Polres Subang, Jum’at (26/11/2021).

Kegiatan juga dihadiri oleh Kapolsek Subang Polres Subang, Kasat Binmas Polres Subang, Pj. Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Personel Polres Subang dan Pengurus beserta Guru TK Bhayangkari Subang.

Dalam kegiatannya, Kapolres Subang tiba di TK Bhayangkari Subang, disambut oleh Ibu Pj. Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Kepala Sekolah, Pengurus, beserta Guru TK Bhayangkari Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan bahwa dalam kunjungan nya sekaligus melaksanakan Pengecekan Sarana dan Prasarana yang ada di TK Bhayangkari Subang dan mengingatkan kepatuhan terkait Protkes serta memberikan Bantuan Sembako kepada Guru, dan Petugas kebersihan di TK Bhayangkari Subang, ujarnya.

Baca juga:  Demi Terpeliharanya Kamtibmas, Satuan Sabhara Polres Takalar Lakukan Patroli Mobile

Selain ke TK Bhayangkari, Kapolres juga melanjutkan kegiatan kunjungan ke Klinik Bhayangkara Polres Subang dan disambut oleh Personel Urkes Polres Subang.

Sumarni mengungkapkan, “Sarana dan Prasarana di TK Bhayangkari Subang dan di Klinik Bhayangkara Polres Subang Sudah bagus”, ungkapnya.

Selain itu, Lanjut Sumarni, “untuk TK Bhayangkari Subang, tambahan untuk jalan dan kamar mandi agar dilengkapi dengan jalur dan kamar mandi ramah disabilitas serta Sarana dan Prasarana di Klinik Bhayangkara Polres Subang agar ditata yg rapih dan jaga kebersihan, terutama diruang pelayanan masyarakat, ruang periksa Dokter, dan ruang penyimpanan obat”, tutupnya.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com