Polisi  

Kegiatan Monitoring Dan Pengamanan VAKSIN MERDEKA ANAK Akselerasi Level-2 Tingkat Kab. Subang Di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara

logopit 1641458958292

Dirgantara7.com//Subang – Kegiatan Monitoring dan pengamanan VAKSIN MERDEKA ANAK ,Akselerasi Level-2 tingkat Kab. Subang di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang dalam rangka Pencegahan, Penanggulangan dan Penanganan Pandemi COVID-19, Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H., melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat. Kamis, (6/1/2022).

Kegiatan ini merupakan Vaksinasi Merdeka dan di kunjungi langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat yang datang dan meninjau langsung ke kec. Pusakajaya.

Personil yang terlibat Camat Pusakanagara Drs. Muhamad Rudi., MM, Camat Pusakajaya Drs. Vino Subriadi, Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, Ka UPTD Puskesmas Karanganyar Pusakajaya dr. Hj. Ratnasari, Ka UPTD Puskesmas Pusakanagara dr. Ade Wawan, Kepala Sekolah dan guru SDN Balebat, Kepala Sekolah dan guru SDN Karanganyar, Kepala Sekolah dan guru SDN Pangeran Diponegoro, Kepala Sekolah dan guru SDN RE Martadinata, Kepala Sekolah dan guru SDN Bojongtengah, Koordinator Petugas Vaksin Puskesmas Karanganyar Kec. Pusakajaya dr. Luky, Koordinator Vaksin Puskesmas Pusakanagara Kec. Pusakanagara Ibu Darinih dan H. Surita, Anggota Polsek Pusakanagara, Tim medis Puskesmas Karanganyar Pusakajaya dan Puskesmas Pusakanagara, dan Masyarakat peserta Vaksin dari Kec. Pusakajaya dan Kec. Pusakanagara

Telah dilaksanakan Kegiatan VAKSIN MERDEKA ANAK Akselerasi Level-2 tingkat Kab. Subang untuk Dosis 1 dan Dosis 2 dengan sasaran para Siswa/i umur 6-12 tahun, Masyarakat dan Lansia oleh tim Puskesmas Puskesmas Pusakanagara dan Puskesmas Karanganyar Pusakajaya dalam rangka Pencegahan, Penanggulangan dan Penanganan Pandemi COVID-19, Adapun jumlah sasaran vaksin tersebut sbb UPTD PUSKESMAS PUSAKANAGARA
Jumlah masyarakat yang di Vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 sebanyak 188 Orang. SDN Balebat = 150 Orang (Dosis 1), PKM Pusakanagara = 38 Orang. Dosis 1 = 23 Orang, dan Dosis 2 = 15 Orang.

UPTD PUSKESMAS KARANGANYAR PUSAKAJAYA Jumlah masyarakat yang di Vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 sebanyak 419 Orang.

SDN Karanganyar = 171 Orang (Dosis 1), SDN Pangeran Diponegoro = 43 Orang (Dosis 1), SDN RE. Martadinata = 43 Orang (Dosis 1), SDN Bojongtengah = 46 Orang (Dosis 1), SDN Pangeran Kornel = 102 Orang (Dosis 1), PKM Karanganyar = 14 Orang. Dosis 1 = 3 Orang, dan Dosis 2 = 11 Orang. Jumlah Keseluruhan UPTD Puskesmas Pusakanagara Dan UPTD Puskesmas Karanganyar Pusakajaya : 607 Orang.

Masyarakat sadar akan kesehatan dan terbentuk masyarakat yang tangguh juga terbentuk antibodi yg kuat dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19. Selama Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com