Polisi  

Kegiatan Patroli Dan Gebyar Vaksin Presisi Di lokasi Wisata Pantai Patimban Dalam Rangka Libur Panjang

logopit 1641134368434

Dirgantara7.Com//Subang – Kegiatan Patroli Dan Gebyar Vaksin Presisi Di lokasi Wisata Pantai Patimban Dalam Rangka Libur Panjang Long Weekend Natal Dan Tahun Baru 2022 Tentang PPKM Level-2 Di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang

Kegiatan Patroli dan Gebyar vaksin Presisi di lokasi Wisata Pantai Patimban Dalam Rangka Libur Panjang Long Weekend Natal dan Tahun Baru 2022 Tentang PPKM Level-2 di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H, melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat. Minggu, (2/1/2022)

Personil yang terlibat Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, Kasat Polair AKP I Wayan. S, Kanit Intelkam Iptu RA. Gani, Anggota Polsek Pusakanagara, dan Anggota sat Polair Polres Subang.

Telah Dilaksanakan Kegiatan Patroli dan Gebyar vaksin Presisi di lokasi Wisata Pantai Patimban Dalam Rangka Libur Panjang Long Weekend Natal dan Tahun Baru 2022 Tentang PPKM Level-2 di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang dengan sasaran Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis terutama kepada Masyarakat / pelanggar yg tidak menggunakan Masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Adapun Pengunjung yang datang ke Lokasi Pantai Patimban, sbb Jumlah pengunjung kurang lebih sebanyak 572 orang, Jumlah Kendaraan Roda 2 (Motor) Sebanyak 73 Unit, dan Jumlah Kendaraan Roda 4 (Mobil) Sebanyak 34 Unit.

Dilanjutkan kegiatan Vaksin di lokasi wisata pantai Kalapaan Desa Patimban. Adapun jumlah masyarakat yang di vaksin tersebut sbb DOSIS 1 = 220 ORANG. Jumlah masyarakat yang divaksin : 220 Orang.

Diharapkan Para Wisatawan / Pengunjung Bisa Terhindar, Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Kab. Subang, Masyarakat Mengerti Dan Patuh Terhadap Surat Edaran Bupati Subang Tentang PPKM Level-2 Dan Mematuhi SOP Protokol Kesehatan Covid-19 Dengan Terbiasa Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Dan Jaga Jarak. Selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan Aman, Lancar dan kondusif.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com