Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan

  • Bagikan
logopit 1638955443107

Dirgantara7.Com//Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Covid-19 Jawa – Bali di Wilayah Kab. Subang, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Subang AKP Endang Suganda. Rabu, (8/12/2021).

Personil yang terlibat Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Subang, Pawas 1 IPTU Udin Awaludin, S.H. (Kapolsek Pabuaran), Pawas 2 IPDA Agus Kustiawan ( Panit 2 Reskrim Pagaden), Personel Polres Subang, dan Personel BPBD Kab. Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 15 Orang.

Kegiatan diawali dengan Apel Pra Tugas kegiatan yang di Pimpin oleh Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Subang, adapun penyampaian arahannya, sbb Terimakasih kepada personel atas kehadiran nya untuk melaksanakan kegiatan ini. Sehingga kota Subang aman dan menghindari dan mencegah mata rantai virus Covid 19, Semoga kegiatan ini menjadi ibadah, Kegiatan saat ini yaitu melaksanakan patroli dalam rangka PPKM Level 2 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat apabila masih ada yang tidak memakai masker dan berkerumun. Kita sampaikan secara humanis tidak menggunakan kekerasan, Sasaran Patroli yaitu pusat tempat keramaian masyarakat dengan CB memberikan himbauan kepada pemilik toko/Cafe tentang PPKM Level 2, dan Tetap laksanakan Prokes dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:  Pelaksanaan Operasi Yustisi dan KRYD Polres Kepl. Sangihe dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat Kab.Kepl. Sangihe yang tekena dampak covid 19.

Adapun Route dalam pelaksanaan Patroli serta himbauan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Covid-19 Jawa – Bali untuk mencegah penyebaran Covid 19. di wilayah Kab. Subang yaitu :
-> Start → Polres Subang – Jl. Mayjend Sutoyo – Jl. KS Tubun – Jl. Darmodiharjo – Terminal Subang – Jl. Otto Iskandardinata – Jl. Wangsaghoparana – Jl. KartawigeS. Parman – Jl. Ahmad yani – Jl. Letjend Suprapto – Jl. KH. Agus Salim – Jl. Jend. A. Yani – Jl. Ukong Sutaatmaja – Jl. Mayjend Sutoyo – Mako Polres Subang (Finish).

Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Covid-19 Jawa dan Bali di Wilayah Kab. Subang, berjalan lancar dan kondusif.

Baca juga:  Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Apresiasi Kinerja Anggotanya

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com