Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 Jawa – Bali Di Wilayah Kab. Subang

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 Jawa – Bali di Wilayah Kab. Subang, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Subang AKP Endang Suganda. Rabu, (6/10/2021).

Personil yang terlibat Kasubbag Bin Ops Polres Subang, Pawas  Polres Subang ( Kapolsek Legonkulon ), Personel Polres Subang, Personel Polwan Polres Subang, Personel Kodim 0605 Subang, Personel Sat Pol PP Kab. Subang, Personel Dishub Kab. Subang, dan Personel BPBD Kab. Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 59 Orang.

Kegiatan diawali dengan Apel Pra Tugas kegiatan yang di Pimpin oleh Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Subang, adapun penyampaian arahannya, sbb Selamat siang salam sejahtera untuk kita semua Terimakasih atas kehadiran rekan – rekan, hari ini kita laksanakan Patroli gabungan PPKM level 3, Agar semua rekan rekan open terhadap situasi, karena masih banyak masyarakat yang acuh tentang prokes terutama masker, Untuk Polwan agar menyesuaikan terkait pembagian masker terhadap masyarakat, Tindak tegas bagi yang masyarakat yang tidak patuh apalagi sampai melawan, namun dengan SOP dan sikap yang humanis, Mari kita sama sama bekerja sama menumbuhkan rasa peduli untuk wilayah kita agar terbebas dari belenggu Covid 19 dengan cara saling mengingatkan Pentingnya Prokes tersebut, Himbau masyarakat sesuai SOP tegas dan humanis, Kita Harus perketat Prokes karena kita kembali naik ke PPKM Level 3 rekan rekan, Berikan Himbauan juga kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin baik di Puskesmas Maupun di Klinik Bhayangkara Polres Subang, dan Tetap laksanakan Prokes dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:  HKGB Ke-69, Ketum Bhayangkari Blusukan Bagikan Bansos ke Nelayan Muara Angke

Adapun Route dalam pelaksanaan Patroli serta himbauan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 Jawa – Bali untuk mencegah penyebaran Covid 19. di wilayah Kab. Subang yaitu Mako Polres Subang – Jl. Mayjend Sutoyo – Jl. Ks Tubun – Terminal Subang –  Jl. Otista – Jl. Wangsa Ghofarana – Jl. Ahmad Yani – Jl. Letjend Suprapto – Pujasera – Jl. KH. Agus Salim – Jl. MT Haryono –  Jl  KH Dewantara – Jl. Arif Rahman Hakim – Mako Polre s Subang (Finish).

Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 Jawa dan Bali di Wilayah Kab. Subang, berjalan lancar dan kondusif.

Baca juga:  Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lodaya - 2021

Red/@Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com