Kegiatan Patroli Ke Tempat Wisata Pantai Patimban Dalam Rangka PPKM

logopit 1643707098872

Dirgantara7.Com//Kegiatan Patroli Ke Tempat Wisata Patimban Dalam Rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level-2 Dan Ops Non Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No.6 Th 2020 Di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H, melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat. Selasa, (1/2/2022).

Personil yang terlibat Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, dan Anggota Patroli Sabhara Polsek Pusakanagara.

Telah Dilaksanakan Kegiatan Patroli Ke Tempat Wisata Pantai Patimban Dalam Rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level-2 Dan Ops Non Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No.6 Th 2020 Di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang dengan sasaran Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis terutama kepada Masyarakat / pelanggar yg tidak menggunakan Masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Adapun kegiatan antara Lain sbb Didominasi Pengunjung Lokal sekitar Kab.Subang

Memberikan Himbauan Kepada Pengunjung Dan Para Pedagang Di Lokasi Pantai Patimban Agar Mematuhi Surat Edaran Bupati Subang Tentang PPKM Level-2 Dan Mematuhi SOP Protokol Kesehatan Covid-19 Dengan Terbiasa Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Dan Jaga Jarak.

Memberikan Masker Kepada Pengunjung Dan Para Pedagang Di Lokasi Pantai Patimban yang tidak menggunakan Masker.

Masyarakat patuh terhadap Surat Edaran Bupati Subang tentang PPKM level-2 dan mematuhi SOP protokol kesehatan Covid-19 dengan terbiasa Menggunakan masker, mencuci tangan dan Jaga jarak. Selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, dan kondusif.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com