momoccx

Kegiatan Pemantauan Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Jalur Mudik Tol

  • Bagikan
img 20220430 wa0036

Dirgantara7.Com//Kegiatan Pemantauan Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Jalur Mudik Tol Cipali Di Wilayah Hukum Polres Subang Dalam Rangka Ops

Kegiatan Pemantauan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Jalur Mudik Tol Cipali di Wilayah Hukum Polres Subang dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022, atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Subang KOMPOL Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., M.M. Sabtu, (30/04/2022).

Peserta yang terlibat Kabag Ops Polres Subang, dan Personel Polres Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ±5 Personel.

Kabag Ops Polres Subang beserta personel Polres Subang melaksanakan Pemantaua dan pengaturan arus lalu lintas jalur mudik tol cipali Rest Area 86 A Wilayah Hukum Polres Subang.

Baca juga:  Pangdam I/BB: Jaga Kehormatan Korps Baret Merah

Adapun kegiatan kepolisian yang dilakukan diantaranya Gatur dan Patroli pantau arus lalin di jalur Tol Cipali Subang dan antisipasi banyaknya Kendaraan yang berhenti di bahu jalan sehingga menimbulkan hambatan bagi pemudik yang lainnya, dan Memberikan Himbauan kepada pengendara yang istirahat di bahu jalan untuk pindah ke rest area terdekat.

Kegiatan Pemantauan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Jalur Mudik Tol Cipali di Wilayah Hukum Polres Subang dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 berjalan aman dan kondusif.

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com