momoccx

kegiatan Police Go To School, Kali Ini Jajaran Sat Lantas Polres Subang Melalui Unit Kamsel Sat Lantas Polres Subang, Sambangi SMA Negeri 3 Subang

  • Bagikan
img 20220121 wa0165

Dirgantara7Com//Subang- Dalam rangka kegiatan police go to School, kali ini Jajaran Sat Lantas Polres Subang melalui Unit Kamsel Sat Lantas Polres Subang, sambangi SMA Negeri 3 Subang, Jumat (21/1/2022).

Kegiatan Go To School ini pun Sat Lantas Polres Subang, tak bosan nya untuk mensosialisasikan pesan pesan keselamatan berlalu lintas kepada seluruh siswa dengan penekanan kepada seluruh siswa agar tidak atau dilarang mengendarai sepeda motor serta harus menggunakan helm saat di bonceng.

Hal tersebut tentunya di ungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono, melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Subang, IPDA Endang Sudrajat, saat di hadapan ratusan siswa dan siswi SMA Negeri 3 Subang.

Baca juga:  TINGKATKAN KEWASPADAAN MENUELANG LEBARAN, KARUTAN PIMPIN LANGSUNG APEL SIAGA

Selanjutnya, Kanit Kamsel menambahkan bahwa, Untuk Sat Lantas Polres Subang, tetap terus memberikan himbauan tersebut terhadap masyarakat, dan salah satu nya para siswa dan siswi Sekolah di lingkungan Kabupaten Subang untuk tetap mematuhi prokes yang telah di tentukan Pemerintah.

“Kami pun terus menghimbau dan menekan, kepada para guru dan juga Siswa dan siswi di lingkungan sekolah, agar tetap mempedomani inmendagri ketentuan kegiatan tatap muka, ya tentunya selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, tetap menjaga jarak dan dilarang berkerumun,” ungkap IPDA Endang Sudrajat.

Kegiatan ini tentunya menurut Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Subang, demi terciptanya keselamatan dalam berkendara, dan menjadi pelopor kelesamanan dalam berlalu lintas.

Baca juga:  Panglima dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Ribuan Anggota untuk Persiapan Pengamanan Mudik Lebaran

“Untuk terciptanya lingkungan sekolah, maka dari itu kami tetap menekankan kepada para guru, dan juga siswa siswi, tetap terapkan Prokes, sehingga dapat meminimalisir adanya penyebaran virus covid 19,” jelas Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Subang IPDA Endang Sudrajat.

Rilis/@Jajang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com