Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat) Level-3 Dan Ops Non Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//Subang-Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat) Level-3 dan Ops non Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No.6 Th 2020 di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H., melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat. Selasa, (26/10/2021).

 

Personil yang terlibat Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat , Panit Binmas Aipda H. Udin Samsudin, SE , dan Anggota Polsek Pusakanagara.

Telah dilaksanakan Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat) Level-3 dan Ops non Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No.6 Th 2020 di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang dengan sasaran Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis terutama kepada Masyarakat / pelanggar yg tidak menggunakan Masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:  Lounching Perpustakaan Keliling, Polres Simeulue Ajak anak Pelajar biasakan membaca,

Adapun kegiatan antara Lain sbb Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat agar mematuhi Surat Edaran Bupati Subang tentang PPKM Level-3 dan mematuhi SOP protokol kesehatan Covid-19 dengan terbiasa Menggunakan masker, mencuci tangan, Jaga jarak, pembagian Masker kepada Masyarakat.

Masyarakat patuh terhadap Surat Edaran Bupati Subang tentang PPKM Level-3 dan mematuhi SOP protokol kesehatan Covid-19 dengan terbiasa Menggunakan masker, mencuci tangan dan Jaga jarak. Selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com