momoccx

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas sekaligus pemberian bantuan Sosial

  • Bagikan
img 20220514 wa0125

Dirgantara7.Com//SUBANG – Kegiatan silaturahmi Kamtibmas sekaligus pemberian bantuan Sosial Berupa Sembako dilakukan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. kepada jompo dan Lansia di Desa Rancajaya Kec. patokbeusi, Sabtu (14/5/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres hadir bersama Kapolsek Patokbeusi, Ketua Badan Advokasi Indonesia (BAI) Kab. Subang Darman Sri Gandi, S.H didampingi Kadus Mulyasari dan tokoh masyarakat serta Personel Polsek Patokbeusi.

Kedatangan rombongan Kapolres ini disambut hangat oleh warga Desa Rancajaya Kec. Patokbeusi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Badan Advokasi Indonesia (BAI) Kab. Subang Darman Sri Gandi, S.H mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang serta Jajaran Polres Subang karena telah bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Rancajaya.

Baca juga:  Bagikan Ribuan Sembako, Kapolri Titip Pesan Buruh Tetap Jaga Prokes

“Kami merasa senang dengan hadirnya ibu Kapolres Subang dan jajaran Polres Subang yang telah peduli kepada masyarakat di Desa Rancajaya, Patokbeusi” Ujar Darman.

Kapolres Subang Berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya para lansia di Desa Rancajaya.

Tak lupa Kapolres Subang juga mengajak ibu bapak di Desa Rancajaya untuk tetap mematuhi Prokes dan menggunakan masker jika beraktifitas diluar , Tetap patuhi peraturan lalu lintas dan gunakan helm ketika menggunakan kendaraan roda 2, Patuhi peraturan yang ada untuk menghindarkan diri kita dari hal yang tidak diinginkan.

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com