Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kegiatan Sinergitas Dan Soliditas FKPM Kecamatan Rappocini Menyambut Nataru Dan Pemilu Damai 2024

buserdirgantara7
50
×

Kegiatan Sinergitas Dan Soliditas FKPM Kecamatan Rappocini Menyambut Nataru Dan Pemilu Damai 2024

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2023 12 21 At 23.43.13

Makassar – Buserdirgantara7.com
Kelanjutan rapat koordinasi kepada pengurus dan ketua-ketua FKPM kelurahan, sinergitas dan solidaritas,FKPM Rappocini, dan masyarakat menghadapi Natal dan tahun baru (Nataru)2023 dan pemilu damai 2024.Kemarin di Cafe RR jalan Bantabantaeng Selasa 28/11/2023.

Dan Kegiatan sinergitas dan soliditas FKPM kecamatan Rappocini kembali di laksanakan hari ini Rabu 20/12/2023 Cafe Mbut jalan Andi Jemma kelurahan Bantabantaeng, Kecamatan Rappocini, kota Makassar.

Muhammad Israt, SE selaku ketua FKPM Kecamatan Rappocini dalam membuka rapat ini mengatakan, dalam menghadapi PAM Natura dan menuju pemilu damai saya harapkan partisipasi masyarakat khususnya anggota FKPM turut terlibat didalamnya.FKPM adalah salah satu organisasi masyarakat yang tidak berafiliasi pada salah satu partai politik apapun, kita netral didalamnya,”ucap ketua FKPM Kecamatan Rappocini Muhammad Israt.

Muhammad Israt menambahkan, dengan Pemberian alat komunikasi ini berarti ini bukan hadiah kalau hadiah seharusnya bertanding dulu baru mendapatkan hadiah, tapi memang ini pemberian tulus dari saya. Dimana alat komunikasi ini sangat penting bagi ketua FKPM Kelurahan, Kecamatan Rappocini untuk saling berkomunikasi bersama dari itu marilah kita saling menjaga kekompakan kita antara FKPM,Polri, TNI, dan semua terkhusus masyarakat agar senantiasa bisa bekerja sama.Dan saya juga perlu menyampaikan kenapa alat Komunikasi ini baru saya berikan di bulan Desember ini sebat baru ada rejeki,” tutur Muhammad Israt selaku ketua FKPM Kecamatan Rappocini.

“Ditempat yang sama Kapolsek Rappocini yang diwakili Panik Intel mengatakan, dalam menjelang Nataru saya harapkan kerja samanya antara FKPM dan Polri, karena saya yakin FKPM adalah tombak utama dan sangat mengerti tentang kemasyarakatan justru itu sinergitas tetap kita tingkatkan bersama,” ucap Kapolsek Rappocini yang diwakili Panik Intel.

“Panik Intel juga menyerahkan secara simbolis alat komunikasi kepada semua ketua FKPM Kelurahan Kecamatan Rappocini, “Moga alat komunikasi ini bisa di gunakan sebagai mestinya, dan dengan alat komunikasi ini saya rasa hubungan antara FKPM dan Polri semakin termonitor apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan,”imbuh Panik Intel mewakili Kapolsek Rappocini.

Red/Jamal
Ketua Korwil Sulsel