momoccx

Kelangkaan Minyak Goreng Jadi Perhatian Khusus Jajaran Unit Reskrim Polsek Pusaka Nagara

  • Bagikan
img 20220327 wa0040

Dirgantara.7.Com//SUBANG- Terkait kelangkaan minyak goreng ahir-ahir ini membuat jajaran Unit Reskrim Polsek Pusakanagara Polres Subang melakukan sidak ke sejumlah pasar dan swalayan yang di wilayah hukumnya, Minggu, 27 Maret 2022 sekitar pukul 08:30 WIB.

Giat tersebut dilaksanakan atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., melalui Kapolsek Pusakanagara, AKP Dr. R. Jusdijachlan, SH.MM., bersama Panit 1 Reskrim Polsek Pusakanagara dan Bhabinkamtibmas Desa Mundusari.

Para petugas Polsek Pusakanagara tersebut melakukan sidak nya di pasar tradisional Pusakajaya dan beberapa Indomart yang ada wilayah tersebut.

Selain itu petugas juga melakukan pengecekan keamanan dan imbauan prokes di Pom bensin Mundusari Kecamatan Pusakanagara.

Hasil dari pengecekan terkait kelangkaan minyak goreng hasilnya ketersediaan minyak goreng masih dalam kondisi normal dengan harga jual minyak goreng curah dipasar Pusakanagara perliter Rp.18.500,-
Stok minyak goreng di Indomart Mundusari tersedia 44 liter
dengan harga tertinggi perbotol 2 liter Rp.51.500, dan harga tertinggi persaset 2 liter Rp 48.000,

Baca juga:  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga

Kegiatan pengecekan minyak goreng, imbauan protokol kesehatan serta imbauan kamtibmas berjalan aman lancar dan kondusif.

Rilis/@Jajang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com