Polisi  

Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid 19 Di Sekitar Kota Tembilahan

IMG-20210326-WA0037

Dirgantara7.Com//Kepada warga terdampak pandemi covid 19 di sekitar Kota Tembilahan, Polres Inhil melaksanakan pembagian nasi kotak, pada Jumat (26/3/2021).

Kali ini anggota Polres Inhil diwakili Satlantas dipimpin langsung Kasat AKP Lassarus Sinaga menyasar panti asuhan Puri Kasih di Jalan Soebrantas dan Panti asuhan Muhammadiyah di Jalan Pendidikan.

Kapolres AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan dalam pembagian nasi kotak untuk menyampaikan secara langsung pada masyarakat, bahwa kepedulian Polres Inhil akan terus berlanjut selama pandemi Covid belum usai.

“Kami ingin menjaga harapan warga terdampak, agar mereka tetap sehat dan produktif di tengah situasi pandemi covid yang belum usai,” ujarnya.

Seperti minggu sebelumnya, Polres Inhil masih tetap konsisten membagikan 40 nasi kotak setiap hari Jum’at kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi covid.

“Kami juga berharap, pembagian nasi kotak juga menjadi sarana komunikasi yang akrab antara Polri dan masyarakat, terutama dalam mensosialisasikan penggunaan masker dan protokol kesehatan lainnya,” jelas Kasubbag Humas AKP Warno.

Rilis : Yusdar

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com