Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kepala Diskominfo-SP Tutup Kegiatan Penguatan Kapasitas PPID Pembantu Pemkab Lutim

buserdirgantara7
132
×

Kepala Diskominfo-SP Tutup Kegiatan Penguatan Kapasitas PPID Pembantu Pemkab Lutim

Sebarkan artikel ini
Img 20231208 Wa0035

Luwu timur,–Dirgantara7.com // Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Luwu Timur, H. Hamris Darwis menutup secara resmi penguatan kapasitas PPID pembantu/pelaksana lingkup pemerintah Kabupaten Lutim di Hotel Horison Makassar, Kamis (07/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 6-7 Desember 2023 ini, diikuti oleh para Kepala OPD Lingkup Pemkab Lutim, camat, Lurah serta PPID pelaksana/pembantu setiap OPD di lingkup pemerintah kabupaten Lutim.

Pada sambutannya saat menutup kegiatanini, Kadis Kominfo-SP, H. Hamris Darwis mengucapkan terima kasih kepada Komisi Informasi Provinsi Sulsel yang masih setia mendampingi serta seluruh PPID pelaksana/pembantu setiap OPD yang telah mengikuti kegiatan penguatan kapasitas ini.

“Ini sangat membuat saya senang dan apresiasi yang luar biasa kepada kita semua terkhusus Kominfo Luwu Timur selama persiapan dan pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar selama dua hari,” ucap Hamris Darwis.

Hamris Darwis berharap kepada seluruh peserta agar struktur PPID di Lutim tetap seperti apa adanya.
“Maka dari itu, apa yang kita dapatkan hari ini adalah kerja-kerja mereka semua, karena seluruh PPID pelaksana/pembantu di setiap OPD telah bekerja luar biasa,” terang Kadis Kominfo-SP

Diakhir kegiatan, Komisi Informasi Provinsi Sulsel memberikan apresiasi kepada para peserta yang aktif mengikuti kegiatan penguatan kapasitas selama dua hari .

Adapun peserta yang mendapat penghargaan kategori peserta teraktif antara adalah Guntur Hafid, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Umar Hasan Dalle dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), dan kategori peserta terbaik dengan nilai 92 diraih Sriwati Miri dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP). (dew/ikp-humas/kominfo-MuhJuari )

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458