Imigrasi Lhokseumawe Bersholawat Mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//Lhokseumawe — Sebagai bentuk kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW Kepala Kantor Imigrasi Bapak Fauzi dan Pejabat Struktural serta seluruh Pegawai di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Jum’at (05/11/21) mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Fauzi menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi ini mengusung tema “Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW, Menebar Empati, Memperkuat Silahturahmi Mewujudkan Insan Pengayoman yang berAKHLAK”. Kegiatan ini diikuti secara virtual via Zoom Meeting di Aula Lantai 2 Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Serentak seluruh pegawai bersholawat pada saat pembukaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H, yang mana pembukaan disampaikan oleh Bapak Mualimin Abdi selaku Direktur Jenderal HAM Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Baca juga:  Anggota IPK Rokan hulu tanggalkan Baju dan Bergabung di Organisasi Pemuda Pancasila

Setelah acara dibuka, Ceramah disampaikan oleh Prof. Dr. KH. Nasarudin Umar, MA tentang sifat-sifat dan sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW yang menjadi teladan dan contoh untuk umat manusia serta memimpin doa untuk penutup kegiatan.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

(Ridwan)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com