Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kepala Kepolisian Sektor Kalijati IPTU UDIN AWALUDIN,SH,MH hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023M 

rezafahrefi71
36
×

Kepala Kepolisian Sektor Kalijati IPTU UDIN AWALUDIN,SH,MH hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023M 

Sebarkan artikel ini
Img 20230919 Wa0152

Subang Buserdirgantara7com Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si ,Wabup Kab Subang H.Agus Maskur M.Msi,Anggota DPRD kab.Subang,F PDIP Ir Beni Rudiono

Asda 1 Rahmat Efendi,M.Msi,
Asda 2 H.Hidayat, A,Ag M.Msi Direktur Bank BJB Kab.Subang, Kepala dinas Pertanian kab Subang Hj Nenden, M.Si,Camat Kalijati Tri Utami,M.Msi,Kades se Kecamatan Kalijati,Tokoh Masyarakat Pemuda,Warga Masyarakat Kalijati dan sekitarnya.dan anak yatim.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kecamatan Kalijati mengangkat tema “Dalam Rangka Meningkatkan Silaturrahim Forpimka Kab Subang Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat”.

Dalam Berbagainya Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin,SH.MH atas petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa silaturrahmi merupakan salah satu hal baik yang wajib dijaga, karena itu, dalam ajang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mengajak masyarakat untuk mempererat tali silaturrahmi dengan diiringi suasana hati yang damai.

“Semoga dengan perayaan maulid ini, kita semua yang hadir dapat memetik hikmahnya dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari – hari,” ucapnya.

Img 20231128 Wa0176
Seluruh Elemen Masyarakat Deklarasi Ciptakan Bitung Damai Sulut. Deklarasi damai digelorakan oleh perwakilan organisasi, kemasyarakatan Minahasa dan keagamaan muslim. Deklarasi ini juga menjadi komitmen Forkopimda yang disimbolkan dengan tandatangan deklarasi damai. Tertuang dalam deklarasi bahwa seluruh pihak sepakat untuk mengakhiri setiap konflik yang terjadi secara damai. Kemudian, mendukung penegakkan hukum terhadap pelaku yang terlibat, secara transparan, dan berkeadilan. Selain itu, sepakat menolak segala bentuk provokasi, pergerakkan massa dari luar kota Bitung, maupun pemberitaan melalui media sosial yang sifatnya hoaks yang berkaitan dengan permasalahan di Kota Bitung. Terakhir, bersama menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat Kota Bitung. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen. Pol. Setyo Budiyono menyambut baik deklarasi damai berbagai elemen masyarakat tersebut. Ia meyakini, melalui deklarasi ini penyelesaian permasalahan dilakukan dengan hal-hal baik. “Saya bersyukur bahwa saudara-saudara berkenan hadir ini merupakan kehormatan untuk saya sebagai Kapolda untuk menyelesaikan permasalahan yang sudah terjadi kemudian kita melangkah kedepan untuk mengisi hari-hari baru, sehingga anak-anak kota sekolah dengan tenang, keluarga-keluarga kita bisa bekerja dengan tenang,” jelas Kapolda, Selasa (28/11/23). Menurut Kapolda, segala persoalan selaiknya diselesaikan dengan duduk bersama. Persaudaraan dan kebersamaan, ujarnya, diharapkan menjadi hal terpenting untuk semua pihak. “Semoga dengan pembacaan isi deklarasi ini dapat dilaksanakan dengan baik agar situasi Sulut khususnya Kota Bitung menjadi Kondusif. Terima kasih karena semua perwakilan Kota Bitung sudah bersama-sama untuk berjalan ke depan untuk hal-hal yang baik dan positif,” ungkap Kapolda.
Nasional

Dirgantara7.com//Sulut. Deklarasi damai digelorakan oleh perwakilan organisasi, kemasyarakatan…