Kepala SMK Yadika Kalijati Apresiasi Pesan Positif Dari Kapolres Subang

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//Subang-Kepala SMK Yayasan Abdi Karya (Yadika) Kalijati, Handri Zakki Pratama mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni dan jajarannya yang telah memberikan pesan-pesan positif kepada pelajarnya.

Hal ini disampaikan Handri Zakki Pratama saat berada di Kampus SMK Yadika Kalijati, di Desa Kaliangsana, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (2/11/2021).

Kapolres Subang melakukan penyuluhan didampingi Kepala Polsek Kalijati AKP Prabowo, Kasat Binmas AKP Priyanto, Kasat Sabhara AKP Tommy dan jajarannya, serta Polwan Polres Subang.

Handri bersyukur bisa berkegiatan dengan Kapolres Subang AKBP Sumarni yang betul-betul menaruh perhatian kepada generasi muda. “Banyak pesan positif disampaikan beliau,” ujarnya.

Kata Handri, AKBP Sumarni dalam menyampaikan pesan positif kepada pelajar mengena betul.

Baca juga:  Akhirnya Provinsi jambi Memiliki Korps Penyuluh AntiKorps Jambi (KOPAJA)

“Dengan kepemimpinan beliau yang gampang berbaur dengan anak-anak, anak-anak dengan mudah menangkap pesan – pesan positif dari beliau,” ucapnya.

Pesan-pesan positif itu, tambahnya, terkait kamtibmas, protokol kesehatan, penggunaan helm, knalpot racing tidak diperbolehkan, peredaran narkotika, dan pelajar agar tidak mengakses situs-situs yang mereka belum layak konsumsi.

“Saya rasa pesan-pesan dari ibu Kapolres sangat mengena ke anak-anak dan anak-anak mudah-mudahan jadi pion-pion untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan lagi pesan-pesan dari ibu Kapolres ke teman-teman lainnya,” pungkas Handri.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com