momoccx

Ketersediaan alat pelindung diri dan multivitamin untuk menjaga imunitas masyarakat dari bahaya Covid-19

  • Bagikan
whatsapp image 2022 04 20 at 11.54.21

Dirgantara7.com//Subang-Ketersediaan alat pelindung diri dan multivitamin untuk menjaga imunitas masyarakat dari bahaya Covid-19 di wilayah hukum Polsek Compreng, Polres Subang dalam kondisi aman.

Hal itu diketahui setelah jajaran Polsek Compreng Polres Subang melaksanakan Patroli Pengecekan dan Monitoring Pengadaan APD dan Multivitamin Peningkatan Imunitas Tubuh ke Apotek yang ada di Wilayah Hukum Polsek Compreng , Rabu (20/4/2022).

Dikatakan Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan sesuai dengan keterangan tertulis yang diterima dari Humas Polres Subang, bahwa kegiatan yang dilaksanakan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni,S.I.K.S.H.M.H itu dilaksanakan dalam rangka Penanggulangan Penyebaran Wabah Pandemi Covid-19 Tahun 2022.

“Anggota kami berkeliling mendatangi langsung ke semua apotik untuk mengecek ketersediaan APD dan multivitamin peningkatan imunitas tubuh bagi masyarakat. Agar masyarakat yang membutuhkan tidak kesulitan,” katanya.

Baca juga:  Diduga Oknum Anggota Komite SMA Negeri 5 Makassar Menghina Profesi Wartawan "Si Becce" Bakal Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian...

Hasil dari pantauan tersebut anggota Polsek Compreng memantau bahwa APD (Alat Pelindung Diri) masker, hand sanitizer, alkohol 70% dan suplemen vitamin C atau imun tubuh di apotik wilayah hukum Polsek Compreng masih tersedia dengan harga yang sesuai dengan harga [email protected]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com