Polisi  

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) 1992 Kabupaten Subang Rahayu Kurniawan

img 20220823 wa0163

Subang,–Dirgantara7.com | Beri penghargaan kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni atas kiprahnya dalam aksi sosial terhadap buruh dan keluarga buruh.

Saat pemberian penghargaan dihadiri Sekretaris DPC SBSI 1992 Kabupaten Subang Nadi Sudrajat, SH dan Kabid Pengembangan Keorganisasian DPC SBSI 1992 Kabupaten Subang Egif di Mapolres Subang, Jawa Barat, Selasa (23/08/2022).

Rahayu Kurniawan menyampaikan terima kasih untuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana yang telah mengangkat AKBP Sumarni sebagai Kapolres Subang, karena AKBP Sumarni jadi Kapolres yang sangat dibanggakan dan dikagumi masyarakat.

“Kepedulian dan perhatian AKBP Sumarni kepada buruh, keluarga buruh, dan masyarakat menjadi dasar DPC SBSI 1992 Kabupaten Subang beri penghargaan kepada AKBP Sumarni,” ucapnya.

Kata Rahayu, buruh, keluarga buruh dan masyarakat Kabupaten Subang bangga dengan AKBP Sumarni yang memimpin Polres Subang. “Buruh, keluarga buruh dan masyarakat bangga dengan kiprah aksi sosial dari AKBP Sumarni,” ucap Rahayu.

Untuk itu, Rahayu berharap pemberian penghargaan tersebut, AKBP Sumarni semakin semangat untuk membantu buruh, keluarga buruh dan masyarakat. “Kami sangat mendukung aksi sosial yang dilakukan oleh AKBP Sumarni,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni berterima kasih kepada DPC SBSI 1992 Kabupaten Subang yang telah beri penghargaan kepadanya. “Terima kasih banyak atas penghargaannya, ucapnya.

Mantan Kapolres Sukabumi Kota tersebut berharap SBSI 1992 Kabupaten Subang bisa memperjuangkan hak-hak para buruh agar sejahtera dengan cara-cara elegan dan sesuai prosedur yang berlaku.(Jajang)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com