Polisi  

Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103, Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir.

logopit 1641279791949

Dirgantara7.Com//Aceh Utara – Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103, Ny. Yasmin Oke Kistiyanto didampingi Danramil 08/Lsk dan Pengurus Lainnya melakukan kunjungan ke lokasi warga terdampak banjir di wilayah Kab Aceh Utara. Pada kunjungan ini, Rombongan Persit Kartika Chandra Kirana memberikan bantuan Kebutuhan Bahan Pokok dari Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Ririx M. Hasan.Selasa, (04/01/2022).

Beberapa titik lokasi Posko penanggulangan banjir yang dikunjungi dan di berikan bantuan,
Tujuan pemberian bantuan adalah untuk meringankan beban hidup kepada korban banjir, Usai memberikan bantuan Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103 dan rombongan langsung bersilaturahmi ke para pengungsi dampak banjir.

Bantuan Dari Ibu Pangdam Iskandar Muda yang diserahkan Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103 beruba sembako diserahkan langsung kepada korban banjir.

Dalam kesempatan tersebut,Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103 Ny. YasminOke Kistiyanto menyampaikan bahwa kehadiran rombongan Persit Kartika Chandra Kirana sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban dampak banjir yang terjadi diawal tahun 2022 dan memberikan bantuan untuk meringankan beban pada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir diwilayah Kab Aceh Utara.

“Apa yang kami berikan semoga bermanfaat dan meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir ini,” Ucap Ny.Yasmin.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com