Berita  

Ketua PJID Nusantara Simeulue Apresiasi Kepada Kapolres gelar Baksos di Hari Pers Nasional 2022,

img 20220205 wa0067

Dirgantara7.com//SIMEULUE :Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Nusantara Kabupaten Simeulue Agam Becu mengapresiasi kegiatan Safety Riding dan Baksos serta penyantunan anak yatim yang dilaksanakan oleh Polres Simeulue beserta jajaran, Dandim 0115 Simeulue, Rekan rekan Jurnalis dan komunitas motor dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022. Di Desa Leubang Kecamatan Teupah Barat. Sabtu(5/2/2022).

Menurut Ketua PJID Nusantara Kabupaten Simeulue Agam Becu, Pelaksanaan bakti sosial ini juga dalam rangka mewujudkan Sinergitas TNI POLRI bersama Jurnalis yang berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang masih dilanda wabah pandemi Covid-19 saat ini serta menyongsong peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022.

“Ya tentunya , harapan kami kiranya baksos tersebut dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat dan anak anak yatim.” Terang Agam Becu.

Kegiatan baksos dalam HUT HPN tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang terkena dampak dari pandemi virus Covid 19 yang dirasakan sebagian besar masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Simeulue.

Giat baksos digelar dengan membagikan sembako, penyantunan anak yatim serta pembagian masker untuk warga kurang mampu didalam menghadapi pandemi covid-19 ini dan juga sisipkan imbauan Kamtibmas tentang protokol kesehatan dalam penanggulangan Virus Corona.

(DE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com