Polisi  

Kkegiatan Pembangun Masjid UKHWATTUL UMMAH.

logopit 1641043899364

Dirgantara7.Com//pembangunan masjid di dusun benteng makmur.rt 30 desa muara kilis kecamatan tengah Ilir kabupaten Tebo.
BD7.com

Sabtu, 01 Januari 2022-08:30.
Ketua takmir masjid bapak Sholikin dan imam masjid bapak warijan, mengikuti gotong royong bantu pembangunan masjid di dusun benteng makmur . Serta warga sekitar juga ikut melaksanakan pembangunan masjid UKHWATTUL UMMAH.

Pembangunan pondasi masjid sudah di mulai dari 3 ( tiga ) tahun yang lalu.keterlambatan pembangunan karena keterbatasan biaya yang hanya mengandalkan dana berdukungan dengan infak ataupun sedekah, yang saat ini di komandai oleh bapak Kadus Bambang.

Untuk saat ini pembangunan masjid dilakukan dengan bergotong royong pada hari Jumat, jika hari hari biasa di kerjakan oleh kuli bangunan .

Sumber Informasi Terpercaya
home daerah
Kadus Bambang Ikut Gotong Royong Bantu Pembangunan Masjid di Dusun benteng makmur.

Bendahara Masjid UKHWATTUL UMMAH, Awal, mewakili warga Dusun benteng makmur menyampaikan terima kasih atas bantuan dan perhatian masyarakat untuk infaknya. Berkat donasi dana dan support dari infak, pembangunan masjid tersebut dapat terus berlanjut dan sejauh ini berjalan lancar.

Awal mengimbuhkan pembangunan Masjid UKHWATTUL UMMAH dilakukan secara bersama-sama. Warga setempat saling bantu dan turun langsung membangun rumah ibadah tersebut secara bertahap. “Jadi beginilah kami di sini, beginilah tiap hari. Kami di sini setiap hari Jum’at gotong royong membangun masjid ini,” tuturnya.

Kepala Desa, Sukur, turut mengapresiasi dan berterima kasih atas ke kepedulian pak Kadus bangbang dan kerja sama masyarakatnya. Bantuan dan kehadiran sosok peduli dan ramah itu memberikan semangat bagi warga yang bergotong royong dalam pembangunan masjid tersebut.|pungkasnya
BD7.com

(Zhava)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com