Berita  

Kobarkan Semangat Perjuangan, Atty Somaddikarya : Lebih Dekat Tanpa Sekat dengan Rakyat!

img 20220817 wa0199

BOGOR – Dirgantara7.com | Sekretaris PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya membakar semangat peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77. Politisi yang akrab disapa Ceu Atty itu mengungkapkan nnak bangsa yang memiliki semangat ideologi yang terus hidup dan berkobar untuk melanjutkan perjuangan sang proklamator.

Pernyataan itu ia katakan saat memberikan sambutan pada upacara peringatan HUT RI ke 77 di pelataran Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Jln Ahmad Yani, (17/08/2022) pagi.

Lebih lanjut Atty menyampaikan, Dengan tagline “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat!”, kemerdekaan di tahun kali sebaiknya dijadikan momentum untuk lebih bersama-sama untuk mengembalikan hak-hak rakyat serta lebih dekat dengan rakyat tanpa jarak.

“Kemerdekaan kali ini harus diisi dengan semangat gotong royong untuk mengembalikan hak rakyat, mendekatkan hak rakyat demi rasa keadilan yang harus dijalankan sebagai trisaktinya bung karno untuk itu, kader PDI Perjuangan tidak harus redup denga loyalitas dan militansi untuk berjuang bersama rakyat,” tuturnya.

Tanpa jaga jarak, tanpa sekat bersatu dengan rakyat,” tambah dia.

Ia menekankan, Indonesia akan aman, Indonesia akan sehatera selama PDI Perjuangan berdiri di bumi pertiwi. (Dede hanapi)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com