TNI  

Kodim 1013/Muara Teweh Gelar Upacara Bendera Minggu Pertama Bulan Februari 2022

img 20220207 wa0041

Dirgantara7.com// Batiro utara Distrik Militer (Kodim) 1013/Mtw gelar pelaksanaan Upacara Bendera di Lapangan Upacara Makodim 1013Mtw Jl. A. Yani Kel. Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara, Senin (07/02/2022).

Selaku Inspektur Upacara (Irup)Pasipers Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Praptomo dan selaku Komandan Upacara (Danup) Pasi Intel Lettu Inf Edy Sugiarto. Kegiatan Upacara Bendera diikuti oleh seluruh Personel Kodim 1013/Mtw, Jajaran Koramil dan PNS.

Dalam Amanat Danrem 102/Pjg yang dibacakan oleh Irup diantaranya pertama landasi setiap perilaku dalam melaksanakan kehidupan keprajuritan dengan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha Esa. Kedua tingkatkan kegiatan pembinaan dan pengawasan melekat serta peyuluhan kumtatib dan peraturan yang berlaku, sebagai bagian dari upaya untuk memerangi segala bentuk pelanggaran dilingkungan satuan masing-masing. Ketiga tumbuh kembangkan kebersamaan dan kekeluargaan dalam kehidupan keprajuritan agar terwujud soliditas satuan yang kokoh, sebagai prasyarat tercapainya pelaksanaan tugas pokok. Keempat sadari bahwa kita semua pada dasarnya adalah badan pengumpul keterangan (Bapulket), karena itu tingkatkan kepekaan dalam rangka deteksi dan cegah dini. Cermati setiap perkembangan situasi yang terjadi agar kita segera dapat menentukan langkah antisipasi. Kelima setiap prajurit juga merupakan insan teritorial, oleh karenanya komunikasi sosial dan sikap teritorial harus lebih ditingkatkan guna membangun soliditas bangsa, agar eksistensi NKRI dapat dipertahankan sepanjang masa. Keenam laksanakan setiap tugas secara profesional, penuh dedikasi, konsisten dengan norma dan sistem yang berlaku agar hasilnya dapat dipertanggungjawabkan. Ketujuh perhatikan selalu faktor keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas, mengingat masih adanya angka laka lalin di satuan jajaran Korem 102/Pjg.
Pungkasnya Pendim 1013/Mtw ke awak media ini
Red. Aspio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com