Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur,Menggelar Ziarah Makam Pahlawan.

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Surabaya – Dalam rangka HUT TNI ke – 76 Tahun 2021,Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, mengelar,” Ziarah Makam Pahlawan yang diwarnai upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ngagel Rejo, bertempat di. Jl Ngagel Rejo Surabaya. Senin (04/10/21)

Ziarah makam pahlawan Nasional, dipimpin langsung Kepala Staf Kodim (Kasdim) Tipe A 0831/Surabaya Timur, dan dikuti anggota Jajaran baik Prajurit TNI, ASN, Subgartap III 0831, serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang L 0831.

Kepada Media. Kepala Staf Kodim (Kasdim). Letkol Inf Drs Chusnul Chuluk mengatakan, Ziarah makam pahlawan Nasional ini, adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 76 tahun 2021.

Baca juga:  Dandim,Pantau Lansung Serbuan Vaksin di Kenjeran Park.

“Kegiatan ini, untuk menghormati dan menghargai serta mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan, yang telah gugur dalam berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia”,ujarnya.

“Semoga dengan Ziarah ke makam para Pahlawan pendahulu kita, di harapkan bisa mengenang perjuangan para pahlawan,” pungkasnya.

Reporter/moek

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com