Komitmen WBK, Imigrasi Lhokseumawe Mengikuti Desk Evaluasi Tim Penilai Nasional Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

  • Bagikan
img 20211116 wa0018

Dirgantara7.com//Lhokseumawe — Selasa,(16/11) – Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Bapak Fauzi, beserta Ketua Tim Zona Integritas Kantor Imigrasi Lhokseumawe Bapak Izhar Rizky dan seluruh Ketua Pokja ZI mengikuti Desk Evaluasi Tim Penilai Nasional Pembangunan Zona Intyegritas Menuju WBK dan WBBM.

Kegiatan dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting di Aula Kantor Imigrasi Lhokseumawe pada Senin 15 Desember kemaren, dimulai pukul 11.00 WIB dan selesai pada pukul 12.30 WIB. Seluruh peserta Nampak antusias dan bersemangat saat pemaparan dan tanya jawab dengan Tim Penilai Nasional Kementrian PAN-RB.

Fauzi menyampaikan bahwa dalam paparan Desk Evaluasi ini, penyampaian ditekankan kepada peningkatan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat dalam wilayah kerja, inovasi-inovasi yang telah dilakukan dalam pelayanan keimigrasian dan peningkatan mutu Sumber Daya Manusia pegawai Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Baca juga:  Fraksi PKS Ingatkan Wali Kota Medan Tindak CPM yang Tak Miliki IMB

Senada dengan penyampaian Kepala Kantor Imigrasi, Ketua Tim ZI Bapak Rizky menambahkan bahwa seluruh Anggota Tim Zona Integritas Kantor Imigrasi Lhokseumawe optimis dapat meraih predikat WBK pada tahun 2021 ini.

Hal itu terlihat dari persiapan yang matang dalam menghadapi Desk Evaluasi dan pelaksanaan Desk Evaluasi yang lancar tanpa ada kendala berarti, baik dalam sesi pemaparan dan sesi tanya jawab.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com