momoccx

Koperwil sumut media Buserdirgantara7. Com dan BKM Taqwa santuni anak yatim piatu

  • Bagikan
img 20220425 wa0002

Dirgantara7.Com//Medan_Kepala perwakilan Sumut media Buserdirgantara7. Com pada tanggal (24/4/22) dan Badan Kenaziran Masjid Taqwa santuni anak yatim piatu di iringi dengan buka bersama dan sholat magrib berjamah.
Dalam kesempatan itu ketua Badan Kenaziran Masjid Taqwa yang di hadiri oleh D. Simatupang, sangkot ma’aruf, hasanudin, ahmad helmi, Alamsyah, hermansyah dan lainnya.

Sebelum penyantunan anak yatim piatu ketua BKM Masjid Taqwa D. Simatupang menyampaikan Terima kasih kepada Buserdirgantara7. Com yang ikut dalam kegiatan penyantunan anak yatim piatu yang sudah menjadi agenda Masjid Taqwa setiap tahunnya, beliau menyampaikan kiranya Buserdirgantara7. Com dapat berkembang memberikan pemberitaan kepada masyarakat yang lebih baik serta sukses di seluruh indonesia, beliau menyampaikan Terima kasih kepada kepala perwakilan sumut Buserdirgantara7. Com yang memang setiap tahun ikut serta menyisihkan rizkinya untuk anak yatim piatu, jarang para wartawan yang mau menyisihkan rezkinya di bulan ramdhan untuk menyantuni anak yatim piatu
Ujar ketua BKM Masjid Taqwa D. Simatupang.
Beliau menghimbau melalui Media Buserdirgantara7. Com ini kiranya para media juga menyajikan berita-berita yang baik yang dapat menyejukkan hati masyarakat, namun saya lihat hanya Buserdirgantara7. Com ini lah yang sering menerbitkan mimbar jum’at dan saya berharap seluruh anggota Buserdirgantara7. Com dan pimpinan Redaksi dalam lindungan Allah SWT. Ammin.
Selanjutnya seorang ibu yang mendampingi anaknya menyampaikan Terima kasih kepada BKM Masjid Taqwa yang setiap tahunnya melaksanakan penyantunan anak yatim piatu dan tetap ada media yang ikut, beliau menyampaikan atas penyantunan ini sangat menolong sekali kami para ibu dalam. Menghadapi Idul Fitri yang akan datang, karna penyantunan di masjid Taqwa ini sangatlah lumayan bisa mencukupi kebutuhan anak-anak dalam lebaran ini, sekali lagi saya berterima kasih ujar ibu yang tak mau namanya di publikasikan.

Baca juga:  Silaturahmi Kapolres dengan Pengurus Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang

Berhubung waktu sholat isya semakin dekat, penyantunan anak yatim piatu diakhiri dengan photo bersama dengan BKM Masjid Taqwa dan kepala perwakilan sumut Buserdirgantara7. Com
Sabarudin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com