Berita  

Korban Laka Lantas Di Balangpesoang Meninggal Di Tempat, Diduga Rem Blong

img 20220204 wa0107

Dirgantara7.Com//Sinjai-Sul-Sel. Kecelakaan laka lantas kembali terjadi di wilayah kabupaten sinjai, tepatnya di Desa Samaturue Dusun Balangpesoang Kecamatan Tellulimpoe, kejadian tersebut terjadi pada hari jumat, sekitar pukul 11:30 wita. Sampai berita ini diterbitkan pada jumat 04/02/2022.

Dari pantauan media di lokasi TKP diketahui bahwa kecelakaan tunggal tersebut adalah kendaraan roda enam jenis mobil ligt truck mitsubishi canter warna kuning No.Pol.DP 9453 EZ, yang bermuatan 3 orang penumpang dan berupa barang campuran.

Zanto, Salah satu warga di lokasi mengatakan kepada media bahwa “Mobil tersebut dari arah makassar, dan diduga rem blong dan akhirnya menabrak talud depan rumah Daeng Ti’no di Dusun Balangpesoang Rilau, Desa Tellulimpoe.” Tuturnya.

Batti, salah satu warga setempat menambahkan bahwa “Kami bersama warga lainnya turut membantu mengevakuasi korban, meskipun kami kwalahan karena korban atau si sopir tersebut terjepit kepala mobil yang penyok akibat benturan keras tersebut. Maka dari itu kami terpaksa menggunakan pemotong besi agar dapat mengeluarkan korban dan selanjutnya di bawa ke puskesmas terdekat.” Ungkapnya.

Dilain sisi Kepala Puskesmas Lappae A.Hj.Haerul Baria S.Kep.Ns.M.Mkes yang dihubungi melalui telpon selulernya mengatakan bahwa “Korban laka lantas tunggal yang terjadi tersebut mengakibatkan si sopir meninggal di TKP dikarenakan terjepit dalam mobil dan di duga terbentur keras, kemudian dua rekannya mengalami luka ringan dan sudah dilakukan tindakan medis, sedangkan jazad Sopir (korban) sudah dibawa ke makassar oleh pihak keluarganya sekitar pukul 14:00 wita, dengan menggunakan Ambulance.” Ucapnya.

Dari konfirmasi media melalui Iptu Muh.Idris selaku Kasat Lantas Sinjai mengatakan kepada media dari Tim Buser Dirgantara7 bahwa “Laka Lantas (Out Of Control) dan korban meninggal dunia, korban diketahui :

Bernama : Yusriadi
Umur : 42 Tahun
Pekerjaan : Sopir
Alamat : jalan Alibra Tamarunang Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

Dan ada dua rekannya bernama : Andi Mappareza Bin Aminuddin Muis.
Umur : 22 tahun
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Jalan Toddopuli Borong Kecamatan Manggala Kota Makassar dan hanya mengalami luka ringan.

Dan rekan yang satunya lagi bernama : Jamal Bin Hamsing
Umur : 25 tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Dusun Rammang Rammang Lenrang Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, yang diketahui tidak mengalami luka.” Terangnya.

Ditambahkannya bahwa “Sebuah mobil ligt truck mitsubishi canter warga kuning bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang, yang hilang kendali (out of control) dan menabrak tembok warga sehingga kepala mobil bagian kanan gepeng dan menjepit pengemudi mobil.” Tutupnya.

Rilis/ABAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com