Korem 084/Bhaskara jaya,gelar olahraga bersama KASAD.

  • Bagikan

Dirgantara7.com//Surabaya – Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo beserta Staf dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Tuty Herman beserta pengurus menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit KCK Ny Hetty Andika Perkasa untuk melaksanakan olahraga bersama dan fitnes yang bertempat di Makorem 084/Bhaskara Jaya Jalan Jendral Ahmad Yani No. 1 Wonocolo Surabaya. Kamis(21/10/2021).

Danrem 084/BJ mengucapkan selamat datang di Makorem 084/BJ dan Suatu kebanggaan tersendiri bagi prajurit Korem 084/BJ Karena di sela-sela kesibukan Bapak Kasad dan Ibu Ketua Umum Persit KCK bisa melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Kodam V/Brawijaya khususnya ke Korem 084/BJ dan menyempatkan diri melaksanakan olah raga bersama di makorem,” Ujar Danrem.

Bapak KASAD Jenderal Andika Perkasa merasa bangga dan terima kasih banyak atas sambutan dari Danrem 084/BJ dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 084 serta anggota prajurit dan PNS yang ikut
Dalam pelaksanaan olahraga bersama, kegiatan ini didampingi pejabat Kodam V/Brw dan Ketua persit KCK PD V Brawijaya beserta pengurus.

Baca juga:  Marko Simic Kelelahan Usai Arak arakan Juara Piala Presiden

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua Umum persit KCK menyempatkan diri untuk memberikan santunan dan tali asih kepada anak anak panti asuhan Putra putri Pahlawan binaan Korem 084/BJ semoga bermanfaat buat anak-anak.

Red/Moek

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com