Berita  

Kunjungan ke Kota Bogor, Singapura Jajaki Kerja Sama

img 20220905 wa0087

Bogor,–Dirgantara7.com | Wali Kota Bogor, Bima Arya menerima kunjungan _Minister Prime Minister’s Office, Second Minister for Education and Second Minister for Foreign Affairs of Singapore,_ Mohamad Maliki Osman di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, Minggu (5/9/2022).

Turut hadir mendampingi Kepala Bappeda, Rudy Mashudi, Kabag Prokompim, Rudiyana, dan Kabag Pemerintahan, Marse Hendra Saputra.

Maliki Osman yang di kesempatan ini juga didampingi Istrinya, Sadiah Sahal dan Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Kwok Fook Seng, menyampaikan peluang kerja sama yang bisa dijajaki Singapura dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, diantara pertukaran kunjungan guru, pelajar, serta para pejabat kedua negara dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan kerja sama di bidang pendidikan. Ditawarkan juga program pelatihan bagi pegawai dan masyarakat dibidang perencanaan pembangunan, lingkungan hidup dan persampahan serta tata ruang.

Bima Arya menyambut positif apa yang disampaikan oleh Maliki Osman yang menawarkan berbagai peluang kerja sama tersebut.

Seperti diketahui, Maliki Osman melakukan kunjungan kerja ke Indonesia dari tanggal 2 hingga 7 September 2022.

Maliki Osman akan mengunjungi Jakarta, Jawa Barat dan Nusa Tenggara Barat, di mana ia akan bertemu dengan para menteri dan para pemimpin daerah.

Selain pejabat pemerintah, ia juga akan mengunjungi organisasi masyarakat dan mahasiswa di lembaga pendidikan tinggi. (Dede Hanapi)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com