momoccx

Kunjungan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Aceh Ke Kantor Imigrasi Kelas’II Tpi Lhokseumawe

  • Bagikan
logopit 1638414987683

Dirgantara7.Com//Lhokseumawe (2/12) – Kepala Divisi Administrasi beserta Jajaran mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe pada hari Rabu (1/12/2021) dalam rangka kunjungan kerja dan penguatan urusan fasilitatif Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe.

Kadivmin Kanwil Kemenkumham Aceh, Rakhmat Renaldy, beserta rombongan disambut oleh Kepala Kantor dan Jajaran Imigrasi Lhokseumawe.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja SDM Urusan Fasilitatif dalam menjalankan tugas dan fungsi pegawai.

Dalam kesempatan ini Kadivmin juga menyampaikan terkait WBK/WBBM agar pelayanan terhadap masyarakat dalam wilayah kerja Kantor Imigrasi Lhokseumawe dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Kepala Kantor Imigrasi Bapak Fauzi menambahkan, kunjungan kerja Kadivmin ini selain dalam hal kedinasan, juga sebsgai penambah semangat kerja dari Tim Pokja Kantor Imigrasi Lhokseumawe yang saat ini sedang menunggu hasil dari penilaian Tim Penilai Internal WBK/WBBM yang telah dilasanakan sebelumnya.

Baca juga:  Sertijab bupati Nias Selatan berlangsung di gedung DPRD kabupaten Nias Selatan.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

(Rid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com