Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kunjungan Kerja Kapolres Bangka Barat Ke Pemkab Bangka Barat Wakil Bupati Dukung Polres Amankan Porprov VI

rezafahrefi71
37
×

Kunjungan Kerja Kapolres Bangka Barat Ke Pemkab Bangka Barat Wakil Bupati Dukung Polres Amankan Porprov VI

Sebarkan artikel ini
IMG-20230718-WA0018

Bangka, Buserdirgantara7com — Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah, SIK, melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam Kunjungan Kerja yang di Sambut Hangat Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, SE, juga Turut Mendukung Pihak Polres Bangka Barat dalam

pengamanan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bangka Barat Bersilaturahmi ke Pemkab Bangka Barat dan juga menyampaikan komitmen Polres untuk mendukung sepenuhnya kegiatan Porprov VI yang akan digelar di wilayah tersebut. Dia menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan even olahraga tersebut demi kesuksesan dan kelancaran acara.

Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, SE, menyambut baik kedatangan Kapolres dan mengapresiasi peran Polres dalam menjamin keamanan selama Porprov berlangsung. Dia juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Bangka Barat untuk bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi para atlet, official, dan seluruh peserta Porprov VI.

Selain itu, dalam pertemuan Kunjungan kerja tersebut, Kapolres Bangka Barat dan Wakil Bupati membahas langkah-langkah strategis dalam menghadapi potensi gangguan keamanan dan antisipasi terhadap segala bentuk kendala yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Porprov. Koordinasi intens antara kepolisian dan pemerintah daerah diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta dan warga yang ikut menyaksikan acara tersebut.

” ini merupakan silaturahmi dan Kunjungan Kerja saya ke Pemkab Bangka Barat ” ujar Kapolres Bangka Barat

Pihak kepolisian juga telah menyiapkan sejumlah personel dan peralatan untuk mendukung tugas pengamanan, di samping itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif dengan memberikan informasi jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Tambah Kapolres Bangka Barat diharapkan kegiatan ini menjadi ajang yang mempererat tali persaudaraan antarprovinsi serta memajukan dunia olahraga di Indonesia. Dukungan penuh dari Polres dan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat diharapkan mampu menciptakan even olahraga yang sukses dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

(redi sofian)