momoccx

Kunjungan silaturahmi Danrem 012/TU di Kabupaten Simeulue

  • Bagikan
img 20220512 wa0040

Dirgantara7.Com//SIMEULUE :Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si dan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH., MH., beserta Unsur Forkopimda, menyambut kedatangan Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P beserta Ibu, di bandara Lasikin Kec. Simtim Kabupaten Simeulue, Kamis (12/05/2022).

Adapun kunjungan kerja ke Kabupaten Simeulue tersebut merupakan kali pertama dalam rangka silaturahmi dengan Kodim 0115/Simeulue, Lanal, Polres serta Forkopimda Simeulue.

Disela-sela kunjungan kerja diwilayah Kab. Simeulue Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Mapolres Simeulue, rombongan Danrem 012/TU langsung disambut oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH., MH serta dilanjutkan acara ramah tamah.

Dalam kesempatan Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P menyampaikan, kehadirannya di Kab. Simeulue ini dalam ranhka kunjungan kerja di satuan Kodim 0115/Simeulue yang merupakan sebagai satuan jajaran kewilayahan Korem 012/TU, “ujar Danrem.

Baca juga:  BIROKRASI HARUS PAHAM TENTANG KEMERDEKAAN PERS

Lebih lanjut, saya mengapresiasi solidaritas TNI dan Polri dalam mengemban tugas negara selalu bersinergi, ini adalah kekuatan yang sangat baik dalam menjaga kedaulatan NKRI harus selalu menjaga kekompakan dan komunikasi beserta kerja sama yang baik, pungkasnya.

Sebagai penutup saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Simeulue beserta jajaran atas sambutan hangatnya pada pelaksanaan kunjungan kerja dan silaturahmi ini, tingkatkan sinergitas, solidaritas, harmonisasi dan kekompakan antara TNI-POLRI semakin erat terjalin guna berbuat yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Kab. Simeulue, “tutup Danrem. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com