Polisi  

Kunker Ke Polres Way Kanan, Kapolda Apresiasi Kinerja Satresnarkoba

IMG-20210408-WA0015

Buserdirgantara7.com//Waykanan. Lampung.  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., beserta rombongan melakukan Kunjungan kerja Ke Polres Way Kanan.

Kunjungannya tersebut di sambut oleh Jajaran Polres Way Kanan yang berlangsung di
Di Gedung Pesat Gatra Porles Way Kanan, Kamis (08/04/2021).

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., mengatakan, secara keseluruhan dia sangat mengapresiasi kinerja Porles Way Kanan khususnya dalam pemberantasan narkoba di Way Kanan.

“Saya sangat mengapresiasi kerja Porles Way Kanan dalam Pemberantasan Narkoba di Way Kanan. ini sangat luar biasa dalam berkerja,” kata Kapolda Lampung.

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya Porles Way Kanan untuk mengutamakan menangkap Bandar narkoba. Jangan hanya sekedar menangkap pemakai ataupun pengedarnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja satuan Porles Way Kanan yang telah menghadang atau menangkap Dua Pelaku Pengedar Narkoba jenis Ganja sebanyak 28 kg beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Narkoba Iptu Mirga Nurjuanda, menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang di berikan Kapolda untuk Satuan Satresnarkoba dan Umumnya Porles Way Kanan.

“Penghargaan ini kami terima Atas kerja sama Tim dan Support dari Kapolres Way Kanan,” ujarnya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas penghargaan ini. Semua berkat Support dan dukungan dari Kapolres Way Kanan khusus untuk satuan Reserse narkoba polres Way Kanan,” pungkasnya.
Wapimred. Chandra

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com