Lagi, Kapolres Lhokseumawe Bantu Rehab Rumah Warga Miskin

img 20220203 wa0015

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Kapores Lhokseumawe bersama jajaran membantu rehab rumah seorang warga miskin di Gampong Ulee Jalan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM, Kamis (3/1/2022) mengatakan, rumah tersebut milik Yusmawati (45) dengan kontruksi kayu yang berada di Dusun Bahagia, Ulee Jalan.

Kondisi rumah tersebut sangat memperihatinkan, bahkan sebagian dinding sudah lapuk dan beberapa bagian atapnya sudah rusak. Karenanya, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe mengajak personel jajaran untuk menyisihkan sedikit hartanya untuk menyumbang.

“Seluruh personel termasuk Polsek jajaran mengumpulkan dana untuk membantu rehab rumah Yusmawati. Setelah terkumpul, kami membelikan peralatan dan bahan yang dibutuhkan untuk memperbaiki rumah tersebut,” ujarnya.

Lanjut Salman, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe untuk membantu masyarakat di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 ini. “Semoga dapat bermanfaat,” pungkasnya.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com